Dunia Android

0
Hai Droiders, setelah kalian mengetahui Versi Android 1.1 sekarang kita akan membahas tentang Android CupCake (1.5). Berikut Penjelasannya.

Android CupCake

Versi Android pertama yang mempunyai nama, yaitu Android 1.5 atau CUPCAKE. Tidak butuh waktu lama untuk Google dan Android Inc. untuk meneluarkan update dari versi 1.1 sebelumnya. Perilisan Android ini adalah pada pertengahan Mei 2009

Android Cupcake diluncurkan dengan Android dan SDK (Software Developmen Kit) sehingga memudahkan komunikasi antara PC dan telepon seluler. Penambahan fitur-fitur baru cukup banyak di versi Android Cupcake, diantaranya penambahan kemampuan merekam video dan audio,serta menontonnya pada aplikasi kamera, dan juga dapat langsung meng-upload dan mengunggahnya ke media sosial seperti Youtube, sedangkan foto bisa di unggah ke Picasa secara langsung melalui telepon, Kemampuan Bluetooth A2DP memungkinkan secara otomatis terhubung ke headset Bluetooth. Penyesuaian tampilan, animasi yang ada, dan perbaikan keyboard bisa diubah melalui pengaturan yang disediakan.

Baca juga kelanjutannya

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Ayo berkomentar demi mempererat tali silaturahmi kita sesama blogger dan demi memajukan blog ini! Karena komentar anda adalah dorongan dan motivasi bagi saya untuk tetap bisa menyajikan yang terbaik bagi anda. Dan saya, dengan senang hati akan berkunjung ke blog anda, jika ada kesempatan. :-)

PERINGATAN : Komentar yang berisikan kata-kata negatif, komentar yang berbau SARA, atau komentar SPAM, akan di HAPUS oleh admin.

 
Top