Dunia Android

0
Hai Droiders, pasti mau tau lebih lanjut tentang versi Android kan ? setelah kalian membaca Android 2.3 GingerBread saatnya kita melangkah lebih jauh ke Android 3.0 HoneyComb. Berikut penjelasannya :)

Android 3.0 HoneyComb merupakan Android yang khusus dirilis untuk pengguna Tablet.
Android Honeycomb

Android inimendukung layar yang lebih besar, Graphical User Interface (GUI) yang berbeda dengan versi Android lainnya karena sudah disesuaikan untuk layar besar. Honeycomb mendukung multiprosesor dan peningkatan kinerja hardware setra akselerasi hardware grafis. tablet pertama yang menggunakan versi Android Honeycomb adalah Motorola Xoom dan diluncurkan pada Januari 2011.

Photo Browser 3D merupakan aplikasi yang ada pada Android Honeycomb, dimana sangat memukau karena kemampuannya menampilkan slide show foto 3 dimensi.

Baca juga kelanjutannya :
  • Android Ice Cream Sandwich 4.0

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Ayo berkomentar demi mempererat tali silaturahmi kita sesama blogger dan demi memajukan blog ini! Karena komentar anda adalah dorongan dan motivasi bagi saya untuk tetap bisa menyajikan yang terbaik bagi anda. Dan saya, dengan senang hati akan berkunjung ke blog anda, jika ada kesempatan. :-)

PERINGATAN : Komentar yang berisikan kata-kata negatif, komentar yang berbau SARA, atau komentar SPAM, akan di HAPUS oleh admin.

 
Top