Dunia Android

0
Hai Droiders, pasti kalian enggak tahu kan kalau ada versi android dibawah Android CupCake ? ini dia Android Versi 1.1. Berikut penjelasannya :)

Versi pertama Android merupakan versi yang belum diberi nama seperti versi-versi sesudahnya. Pada bulan Maret 2009, versi Android ini diluncurkan untuk perbaikan bug dan penambahan fitur dari versi sebelumnya, versi ini kurang begitu populer sejak peluncurannya. Perbaikan bug dan penambahan fitur versi Android 1.1 ini, antara lain tampilan baru pada GUI (Graphical User Interface), Jam Alarm, Voice Search (pencarian suara) yang meemungkinkan pencarian sesuatu menggunakan suara manusia, pengiriman e-mail menggunakan Google Mail dan push e-mail atau pemberitahuan e-mail yang masuk ke alamat e-mail yang kita miliki

Baca Juga kelanjutannya

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Ayo berkomentar demi mempererat tali silaturahmi kita sesama blogger dan demi memajukan blog ini! Karena komentar anda adalah dorongan dan motivasi bagi saya untuk tetap bisa menyajikan yang terbaik bagi anda. Dan saya, dengan senang hati akan berkunjung ke blog anda, jika ada kesempatan. :-)

PERINGATAN : Komentar yang berisikan kata-kata negatif, komentar yang berbau SARA, atau komentar SPAM, akan di HAPUS oleh admin.

 
Top