Dunia Android

0
Hai Droiders, setelah kalian mengetahui Android Versi 1.5 (CupCake) sekarang kita lanjutkan ke Android Versi Donut. Berikut Penjelasannya :)

Android Donut

Seperti gambar diatas yang kita lihat diatas, Android versi ini diberikan nama dengan makanan yang banyak disukai, yaitu donut. Dengan harapan versi ini akan disukai seperti donut yang kita makan dan harapan itu terwujud dengan perbaikan bug dan penambahan fitur, sehingga membuat Android ini lebih disukai pengguna Android.

Android Donut diperkenalkan dan diluncurkan pada September 2009, sunggu waktu yang cepat bagi sebuah update dari sistem operasi mobile phone, mengalahkan para pesaingnya. Android Donut hadir dengan kemampuan pencarian yang lebih baik dari versi sebelumnya (Android CupCake), penggunaan battery indicator yang bisa lebih memudahkan pembacaan status baterai kita, sehingga kita bisa mengetahui apabila bateraisudah mendekati kosong atau habis dan kita pun lebih siap untuk men-charging telepon. VPN (Virtual Private Network) kini sudah bisa digunakan dalam Android versi Donut. Penambahan fitur galeri memungkinkan penyatuan atau pengintegrasian semua fungsi dalam satu aplikasi, seperti mengakses foto, melihat foto, mengakses kamera, mengunggah ke media sosial, dan camcorder. Selain itu, teknologi text-to-speech engine (kemampuan dial kontak), text to change speech (teknologi ini tidak terdapat pada semua jenis telepon seluler), fitur Gestures detection, dan penggandaan resolusi VWGA juga sudah ada pada Android versi Donut.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Ayo berkomentar demi mempererat tali silaturahmi kita sesama blogger dan demi memajukan blog ini! Karena komentar anda adalah dorongan dan motivasi bagi saya untuk tetap bisa menyajikan yang terbaik bagi anda. Dan saya, dengan senang hati akan berkunjung ke blog anda, jika ada kesempatan. :-)

PERINGATAN : Komentar yang berisikan kata-kata negatif, komentar yang berbau SARA, atau komentar SPAM, akan di HAPUS oleh admin.

 
Top