Dunia Android

0
Hai Droiders, lagi nyari bagaimana Cara Root Samsung Young GT S6310 disini tempatnya. Oke langsung saja simak baik-baik dan ingat DWYOR. Berikut penjelasannya :)

Cara Root Samsung Galaxy Young GT-S6310

Langsung saja ya para Droiders.
  1. Centang unknown service dengan klik Setting > Security > Unknow Sources atau sumber tidak di ketahui.
  2. Aktifkan USB Debugging dengan klik Setting > Developer Option > USB debugging.
  3. Aktifkan Allow mock locations dengan klik Setting > Developer Option > Allow mock locations.
Setelah semua cara diatas telah dilakukan lanjut ke tahap berikutnya.
  1. Download framaroot versi 1.4.2
  2. Install framaroot.
  3. Buka framaroot.
  4. Klik Gandalf.
Tunggu sampai proses rooting selesai, jika sudah selesai silahkan restart hp kalian. Jika sudah menyala kembali lihat pada menu App Drawer apakah sudah ada aplikasi Super User atau SU ? Jika sudah maka proses Rooting telah berhasil.
Root dapat menyebabkan garansi hangus oleh pihak vendor, jika kalian ingin membawanya ke Gallery Hp kalian pastikan kalian harus melakukan UnRoot terlebih dahulu.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Ayo berkomentar demi mempererat tali silaturahmi kita sesama blogger dan demi memajukan blog ini! Karena komentar anda adalah dorongan dan motivasi bagi saya untuk tetap bisa menyajikan yang terbaik bagi anda. Dan saya, dengan senang hati akan berkunjung ke blog anda, jika ada kesempatan. :-)

PERINGATAN : Komentar yang berisikan kata-kata negatif, komentar yang berbau SARA, atau komentar SPAM, akan di HAPUS oleh admin.

 
Top