Dunia Android

0
Hai Droiders, pasti mau tau lebih lanjut tentang versi Android kan ? setelah kalian membaca tentang Android 2.2 Froyo saatnya kita melangkah lebih jauh ke Android 2.3 GingerBread. Berikut penjelasannya :)

Inilah versi android yang sangat famous (terkenal di kalangan dunia Android. Versi yang stabil dengan penambahan fitur yang lebih menarik dibandingkan versi sebelumnya. Google Nexus adalah Handheld Android yang pertma kali diluncurkan dengan versi Android 2.3 GingerBread. User Interface-nya juga sudah diformat ulang.

Android GingerBread

Pada tanggal 6 Desember 2010, Android versi GingerBread dirilis, dan pengguna Android semakin dimanjakan dengan kemampuan Android versi ini. Peningkatan kemampuan permainan (Gaming) yang menjadikan pengguna lebih nyaman ketika bermain game-game favoritnya.

Fitur baru dari Android ini diantaranya peningkatan fungsi Copy Paste dalam teks, dukungan format video VP8 dan WebM, penambahan efek audio yang menambah kenyamanan ketika mendengarkan musik melalui speaker phone atau earphone, penambahan fungsi Equalizer, Bass Booster, headphone virtualization dan reverb, serta kemampuan NFC (Near Field Communication) dan dukungan kamera yang lebih dari satu kamera, yaitu Front Camera (kamera depan) dan Camera Standard (kamera belakang).

Baca juga kelanjutannya
  • Android HoneyComb 3.0

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda. Ayo berkomentar demi mempererat tali silaturahmi kita sesama blogger dan demi memajukan blog ini! Karena komentar anda adalah dorongan dan motivasi bagi saya untuk tetap bisa menyajikan yang terbaik bagi anda. Dan saya, dengan senang hati akan berkunjung ke blog anda, jika ada kesempatan. :-)

PERINGATAN : Komentar yang berisikan kata-kata negatif, komentar yang berbau SARA, atau komentar SPAM, akan di HAPUS oleh admin.

 
Top